Games PS2 Dengan Grafik Terbaik - Triple R Magazine
Games PS2 Dengan Grafik Terbaik

Games PS2 Dengan Grafik Terbaik

Share This
Berikut ini adalah beberapa games yang menurut survey yang telah saya lakukan, merupakan games PS2 yang memakai grafik/visual terbaik, sangat kreatif, dan memanjakan para gamers untuk memainkannya. Mari simak ulasan nya berikut ini.

1. Metal Gear Solid 3adalah permainan video pemenang penghargaan permainan siluman yang disutradarai oleh Hideo Kojima.
Snake Eater adalah dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Jepang dan diterbitkan oleh Konami untuk PlayStation 2, dan dirilis pada 17 November 2004 di Amerika Utara; 16 Desember 2004 di Jepang ; 4 Maret 2005 di Eropa; dan pada tanggal 17 Maret 2005 di Australia. Permainan, yang berfungsi sebagai prekuel ke seluruh serial Metal Gear, ini diikuti langsung oleh sekuel berjudul Metal Gear Solid: Portable Ops . Metal Gear Solid 3: Snake Eater adalah permainan publik yang diterima dengan baik dan kritis, menjual 3,7 juta kopi di seluruh dunia dan skor rata-rata 91% pada situs Game Rankings dan Metacritic.

2. God of War II. adalah mencari permainan yang menakjubkan ketika pertama kali melanda pada tahun 2004, jadi bayangkan betapa jauh lebih baik sekuel adalah ketika kita mengatakan itu membuat debut melihat ... well, seperti debut. Sampai hari ini, sebagian besar akan mempertimbangkan God of War II berada di antara jumlah yang sangat kecil dari permainan yang bisa bersaing untuk permainan terbaik looking pada sistem yang teratur memutar keluar visual sebagian merasa tidak pernah bisa. Ini benar-benar trounces sebagian besar upaya lain dalam hal skala, di cat visual dan tekstur detail, dan bahkan lebih luar biasa berjalan fantastis meskipun semua visual jagoan-bang yang dipompa oleh PS2. Dengan mudah salah satu prestasi yang paling mengesankan pada sistem penuh dengan mereka.


3. Grand Theft Auto IV. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. GTA IV mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2.


4. Hitman: Blood Money. Menggunakan tampilan Blu-ray disc sehingga tampilan terlihat seperti nyata.


5. Black. Game yang dikembangkan oleh Criterion Games dan dipublikasikan oleh EA. Black sendiri dirilis pada 24 Februari 2006 untuk permainan PlayStation 2Black mendapat penghargaan karena memenangkan kualitas suara dan efek destruksi dengan gaya yang terinspirasi bioskop dalam permainannya.



5. Resident Evil 4. merupakan permainan video penembak diri ketiga yang dibina oleh Capcom Production Studio 4 dan diterbitkan oleh pelbagai penerbit termasuklah CapcomUbisoftNintendo AustraliaRed Ant Enterprise dan THQ Asia Pasifik . Resident Evil 4 telah mendapat banyak kritikan yang positif daripada pelbagai pengkritik permainan video. Ia mendapat skor 96 pada Metacritic. Ia telah menerima ulasan positif dari pelbagai majalah permainan video danlaman sesawang. Permainan ini dianggap oleh kebanyakan pengkritik sebagai lawan untuk 2005 Game of the Year dan dilihat sebagai sebuah permainan yang sukses. Perubahan kepada corak permainan yang baru dan gaya yang lebih mendalam banyak menarik perhatian daripada siri-siri sebelumnya.


6. Bully.  adalah game petualangan sendiri yang di rilis oleh Rockstar Vancouver tanggal 17 Oktober 2006 di Amerika Utara, dan di Inggris tanggal 25 Oktober 2006.

2 comments:

  1. ralat dikit Grand Theft Auto IV. bkn game ps 2 gan..tp ps 3

    ReplyDelete
  2. thanks for info
    banyak hadiah diakhir tahun

    ReplyDelete

Bijak berkomentar, bijak pula dikomentari.

Pages