Game PS2 Terbaik - Triple R Magazine
Game PS2 Terbaik

Game PS2 Terbaik

Share This
Source: @gamerlifela.com
Berikut adalah 10 games terbaik Playstation 2 pilihan saya berdasar pengalaman dan penilaian oleh para gamer lainnya. 

1. God of War The Series
Merupakan game yang bercerita tentang mitologi Yunani, dimana tokoh protagonis yang dimainkan bernama Kratos  berpetualang bertarung melawan para mahluk mitologi bahkan dengan para dewa dalam membalaskan dendamnya kepada para dewa atas kematian anak dan istrinya . Dikemas juga dengan grafik yang bagus dan alur cerita yang menarik menambah keseruan dalam bermain game ini. 

2. Grand Theft Auto San Andreas
Game dengan pengembang Rockstar yang me-legenda ini merupakan game yang bercerita tentang kehidupan seorang tokoh di Negara bagian fiktif yang bernama San Andreas. Jalan ceritanya sangat menarik. Kamu disini dapat mengikuti misi permainan ataupun bebas bermain mulai dari mengemudi, tembak-menembak, modifikasi mobil, bahkan yang lebih serunya disini kamu dapat gunakan cheat. 

3. Resident Evil 4
Game yang bergenre survival horor ini dijamin akan membuat pemainnya berdegup kencang. Game ini menceritakan tentang seorang agen khusus polisi yang mendapatkan misi dan berpetualang ke tempat yang dipenuhi dengan wabah zombie, kamu akan memerankan agen khusus yang bernama Leon yang diberi tugas Presiden Amerika Serikat untuk menyelamatkan putrinya yang diculik oleh orang tak dikenal. 

4. Kingdom Hearts II
Game animasi ini sangatlah rekonmendasi untuk kamu mainkan. Bayangkan saja disini kamu dapat berpetualang seru ke dunia disney yang bervariatif, tokoh-tokoh disney pun bermuncul. Kamu akan bermain dengan tugas untuk melawan kegelapan di berbagai dunia disney. 

5. Bully: Scholarship Edition
"Bulliying" kata yang tepat untuk mendeskripsikan keseluruhan dari game ini. Di game ini kamu akan memainkan seorang tokoh yang super nakal. Anehnya, disini kamu diberi misi untuk berbuat masalah, mengerjai orang di sekitarmu. Namun, tidak sepatutnya untuk kamu meniru adegan dalam game ini karena akan sangat berbahaya, merugikan diri sendiri dan orang lain.

6. The Warriors
Game besutan Rockstar ini diambil dari film yang bernama sama dengan gamenya. Game ini mengisahkan tentang petualangan gang the warrior dalam mengusai wilayah kotanya yang dipenuhi dengan pertarungan dan kekerasan. Dari segi gameplay juga seru dan akan menegangkan karena anda akan menyelinap ke markas geng lainnya. Lebih serunya lagi disini kamu dapat bermain dalam mode multiplayer.

7. Need for Speed: Underground 2
Permainan balapan jalanan ini menurut saya menjadi salah satu game terbaik ps2. Mengapa ? karena dinilai dari grafik sangat bagus untuk sekelas console ps2, alur ceritanya seru dan menarik karena disebut 'underground' yang notabenenya lebih bebas soal speed & costumize car. Banyak pilihan mobil yang bervariatif. Kerennya kamu disini bisa memodifikasi mobilmu dengan se-kreatif mungkin. 

8. Black
Ini dia game perang yang super seru dan menegangkan. Kamu akan serasa hidup, masuk ke dalam permainan. Iringan musik dan dentuman suara peluru menambah suasana permainan menjadi lebih mengagumkan. Kamu patut untuk mencoba bermain permainan ini untuk merasakan sensasinya. 

9. Jet Li: Rise to Honor
Tetap menjadi salah satu yang terbaik, bahkan hingga saat ini sekalipun. Visualisasi memang menjadi nilai jual terbaik, tetapi tetap tidak mampu bersanding dengan sisi gameplaynya yang begitu cair dan unik. Dengan menggunakan analog kanan sebagai tombol untuk menyerang, animasi serangan Jet Li dan jurus-jurusnya juga ditampilkan dengan sangat baik.

10. Monster Hunter
Sebuah karya yang luar biasa dari Capcom bertemakan "berburu atau diburu" ini menjadi populer pada masanya. Ke-epik-an segi visualisasi lebih ditonjolkan dalam game ini, desain monster yang beragam, senjata yang keren, dan armor yang luar biasa menjadikan game ini sangat menarik.

Nah, itu dia 10 game dari konsol Playstation 2 yang menurut saya terbaik dalam berbagai macam aspek, seperti cerita, grafik, dan lainnya. Beberapa game di atas atau bahkan semuanya mungkin menjadi game yang pernah kalian mainkan, menghabiskan masa kanak-kanak dan remaja bermain konsol memorable ini. Apakah salah satu game favoritmu ada pada daftar di atas ? tuliskan di kolom komentar game pilihan favoritmu. Jika tidak ada, mari tulis juga untuk sekedar bercerita mengingat kembali game ps2 terbaik versimu.

1 comment:

Bijak berkomentar, bijak pula dikomentari.

Pages