Kisah Mukjizat Nabi Muhammad SAW - Triple R Magazine
Kisah Mukjizat Nabi Muhammad SAW

Kisah Mukjizat Nabi Muhammad SAW

Share This
Nabi Muhammad SAW adalah nabi dan rasul terakhir, sekaligus sebagai penutup rasul-rasul sebelumnya. Ia lah yang menyempurnakan ajaran islam. Nabi muhammad SAW lah yang memiliki mukjizat lebih banyak dibandingkan para nabi dan rasul yang ada. Mukjizat terbesar nabi Muhammad SAW adalah al-quran. Al-quranlah yang menjadi kitab yang menyempurnakan seluruh ajaran yang telah dibawa oleh seluruh nabi dan rasul yang telah ada karena memang Nabi Muhammad saw lah yang menkadi nabi terakhir.

Al-quran lah yang berisi ajaran untuk seluruh manusia. Dengan ajaran yang ada inilah, maka manusia dituntut untuk menerapkannya dalam semua sendi kehidupan manusia. Dengan inilah maka manusia akan dapat menjalankan hidupnya dengan baik dan benar. Mencapai tujuan dari hidup manusia yaitu ridha Allah untuk menuju surganya. 

Selain itu mukjizat yang lain dari nabi muhammad adalah dapat membelah bulan menjadi beberapa bagian, dapat mengeluarkan air dari celah celah jari tangan beliau, dapat mengeluarkan makanan yang cukup untuk seluruh pasukan pada saat perang. Selain itu ada pula peeistiwa Isra & miraj yang membawanya bertemu dengan Allah

No comments:

Post a Comment

Bijak berkomentar, bijak pula dikomentari.

Pages