Nonton Film Gratis Full Movie - Triple R Magazine
Nonton Film Gratis Full Movie

Nonton Film Gratis Full Movie

Share This
Gnome and Juliet film fantasi tahun 2011 berdasatkan drama William Shakespeare Romeo and Juliet. Film ini disutradarai Kelly Asbury, dan dua karakter utama disuarai oleh James McAvoy dan Emily Blunt. Film ini dirilis pada 11 Februari, 2011.

The Adventure Of Tintin Film Rahasia Unicorn adalah film pertama dari trilogi film yang diadaptasi ke layar lebar dari serial komik terkenal karangan Herge, Petualangan Tintin: Rahasia Unicorn. Film ini akan diedarkan di seluruh dataran Inggris dan negara-negara lainnya pada paruh akhir Oktober atau awal November 2011. Sedangkan di Amerika Serikat baru akan diedarkan pada tanggal 23 Desember 2011         

Kungfu Panda 2
Kung Fu Panda 2, sebelumnya berjudul Kung Fu Panda 2: Kaboom of Doom, adalah sebuah film animasi yang akan datang dan sekuel dari film 2008, Kung Fu Panda.Hal ini diatur ke dalam 3D (dengan IMAX 3D hanya di pasar internasional), akan diarahkan oleh Jennifer Yuh Nelson, dan eksekutif diproduksi oleh Guillermo del Toro (Pan's Labyrinth, Blade II). dengan sebagian besar pemain asli kembali, bersama dengan beberapa karakter baru.Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2011 dan pada awalnya akan diberi nama Kung Fu Panda 2: Pandamonium.
         

Karate Kid adalah film Amerika dan China tahun 2010, film ini bercerita tentang seorang anak yang ingin mempelajari Karate. pemain film ini adalah Jaden Smith dan Jackie Chan. produser oleh Will dan Jada Pinkett Smith.          

Tangled merupakan film animasi musikal yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios. Film ini suaranya diisi oleh beberapa bintang terkenal seperti Mandy Moore, Zachary Levi, dan Donna Murphy. Cerita ini diadaptasi dari dongeng Jerman Rapunzel.
 

Red Line
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Bijak berkomentar, bijak pula dikomentari.

Pages