Syetan Pandai Menyamar - Triple R Magazine
Syetan Pandai Menyamar

Syetan Pandai Menyamar

Share This
Tidak benar orang yang menggambarkan bahwa syetan itu sebagai perempuan yang mengurai-uraikan rambutnya, atau menggambarkannya sebagai patun yang menyeramkan. Kalau syetan hendak menggoda manusia yang suci, maka dia menyamar seperti orang suci, memberi nasihat dan pemandangan yang baik pada zhahirnya, tetapi akibatnya sangat membahayakan.

Apabila syetan hendak mengganggu perempuan shaleh dan setia maka dia menyamar seperti rupa perempuan yang terbaik dan terhormat. lalu dibisikannya perkara yang bisa menggelincirkan imannya, supaya terperosok ke jurang kenistaan. 

Bagi orang biasa syetan cukup membisikan saja atau menunjukan jalan yang dapat menyesatkannya dari kebenaran agar terjerumus ke jurang kejahatan. 

Untuk mengacaukan masyarakat ramai, disebarkannya perbuatan-perbuatan terlarang, seperti judi, minuman keras, zina dan lain-lainnya. perbuatan-perbuatan terlarang itu dihiasinya dan ditampakkannya baik dan bagusnya, membawa keuntungan besar secara cepat, tidak perlu banyak bekerja dan mengeluarkan tenaga.

Untuk menyesatkan manusai ke jurang kejahatan, syetan telah mendapat peluang yang luas dan jalan yang banyak, karena jalan-jalan menuju kemaksiatan itu banyak, sedangkan jalan-jalan kepada kebenaran itu hanyalah satu, yaitu jalan Allah swt. Maka untuk menuju kepada jalan kebenaran itu, selalu dihambat dan dipersukar oleh syetan. hanyalah orang yang teguh imannya dan suci batinnya yang dapat melalui jalan kebenaran itu dengan selamat. Itupun sedikit sekali jumlahnya. 

2 comments:

  1. dicoba keberuntungannya bersama kami, menangkan uang jutaan rupiah, hanya dengan minimal deposit 10.000
    yuk bergabung segera dengan kami di dewapk^^ segera di add pin bb kami D87604A1 :* :*

    ReplyDelete
  2. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    ReplyDelete

Bijak berkomentar, bijak pula dikomentari.

Pages